Friday, October 24, 2003

My Camera Broke!!

Bete… Sedih… !!
Ada yang ketinggalan, satu crita sedih waktu hari angkat sumpah itu… Waktu lagi hari angkat sumpah itu, sebelum acara inti, masih sore2 gitu udah pada ngumpul di halaman kampus… emang sengaja biar masih ada matahari buat foto2…pasti deh semua orang bawa kamera.. termasuk aku bawa minolta kesayangan… udah deh pada heboh, cekrek sana.. cekrek sini… heboh ikutan foto sana, ikutan foto sini… Sampe 1 kejadian,… gara2 mo foto rame2, aku nitip kamera aku ke pacarnya temen yg lagi mo motoin kita… pas aku baru ngasih en mo jalan ke arah kerumunan.. tiba-tiba… GUBRAAAK!!! Whaaaaacks…!!!! Kamera aku dan kamera temen aku sukses terlontar ke tanah… HIKS!!! Heboh deh langsung… abis itu, ternyata msh bisa dipake.. cekrek..! foto sekali.. trus aku lgs ngambil kamera sambil berdoa kamera kesayangan itu selamet… Tapi, hiks.. ternyata RUSAK!! Pinggiran lensanya lepas… trus semua tombol gk berfungsi… bahkan on/off pun gk… jadinya lensa dan blitz gk bisa nutup deh… Wuaduuuuh!!!! Sedih… Itu kamera kesayangan yang selama ini selalu setia menemani… Tapi yang bikin tambah sedih… Aku gak bisa lagi foto2 pake kamera aku saat itu… I missed the moment!! Aku gak bisa moto dekornya yang cantik bgt, gk bisa lg moto2 bareng temen2… Padahal, moment saat itu kan bener2 sekali seumur idup!! Tapi, hiks.. what could I do?? Nothing, rite?! Walaupun akhirnya pacarnya temen aku itu mau tanggung jawab untuk dibawa ke tempat reparasi… Really hope it can be fixed... en filmnya gk kebakar en masih bisa diselamatkan... But, still.. I missed almost every moments that day… Tapi malam itu, aku bener2 gk mo mikirin dulu... daripada tampang jadi cemberut bete..iya gk? kan mending nikmatin dulu malam itu... Tapi, kalo dah ngobrol2 lg... jd inget lg deh kalo hari itu aku gk bisa moto2... Duuuuuuh!!! Pfiuh.. udah deh.. daripada malah jadi tambah mikirin, trus tambah bete en sedih…

0 Comments:

<< Home