Sunday, October 05, 2003

Friendship Between Gender…

Sebenernya, ada gk sie persahabatan antara cowo sama cewe yang murni bener2 sahabat tanpa ada perasaan laen? Maksudnya, tanpa ada perasaan suka baek dari pihak cewe-nya, ato dari pihak cowonya ato malah dari kedua belah pihak… …

Waktu itu, aku pernah bikin survey kecil-kecilan (iseng2 aja sie…) hasil, 75% bilang NGGAK ADA! Dan 25% sisanya masih mengatakan kalo persahabatan kyk gitu ada… Kalo aku sendiri termasuk ke dalam yang 25 % itu… tapi, ada temen aku yang pernah bilang, “Dee, gak mungkin deh persahabatan antara cowo sama cewe itu yang bener2 murni cuma sahabat… mungkin aja emang dari pihak cewenya bener2 cuma nganggep sahabat… tp lo gk tau kan gmn perasaan cowo itu yang sebenernya..?” Iya juga sie… masuk akal juga argumennya… Lucunya, tiba2 1 orang dari kelompok 25 % yang bilang ada mengakui kalo persahabatan murni antar beda jenis itu gk ada, krn saat itu dia jadi suka sama sahabatnya sendiri.. Nah loh…!!

Well, untuk saat ini sie aku masih yakin yaa persahabatan berbeda jenis yang murni itu masih ada..tapi mungkin emang persentasinya kecil bgt… Gimana? Ada pendapat laen gk?

0 Comments:

<< Home